SMS Lucu


SMS Lucu - Anda yang suka dengan yang lucu lucu, kalau iya maka anda bisa melihat di blog kata gokil raja gombal memberikan banyak sekali info seputar sms dan hal yang menarik lainya sehingga anda bisa mendapatkannya di blog kami ini sobat. Apaya anda suka dengan hal ini pastinya suka banget ya, kalau tidak suka pastinya tidak masuk di blog ini kan heheh...

Memang yang lucu-lucu pastinya banyak orang yang suka, dan kalau hal itu di berikan melalui sms atau yang lainya pastinya sangat lucu banget sehingga teman dan sodara anda saat membaca pastinya akan tertawa terbahak-bahak karena sms kiriman anda sangat lucu.


Maka dari itulah anda bisa melihat dan mendapatkan disini sobat supaya anda juga bisa kirimkan sms lucu yang kami hadirkan di blog ini oke.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh kayak badak!

Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini? Ku beranikan diri bertanya padamu. Kamu KENTUT ya?

Kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu, Kalau kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu,  Kalau kamu benci keluarkanlah kebencianmu! Tapi ingat, Kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu!

Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman… Espege…

Gile nih hari Lebaran, banyak banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf “Maaf saldo anda tidak cukup”

Ada cewek mau buka baju di depan pastor. Pastor: “Maaf Nona, saya ini Pastor..”. Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil. Pastor: “Maaf Tuhan, saya ini laki-laki…”

Disaat bibir saling beradu, dan gelora nafas memburu, dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain SULING BAMBU.

GURU : “Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yang masih aktif?”. MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”

A : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?”
B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

Anda menuduh seseorag? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorag? Ingat azas praduga tak berbalas

Ga usah janjiin bintang, matahari dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba-coba

Aduh kasihan burung nuriku tidak ku tahu terbang kemana, Aduh kasihan nasib diriku pacar tersayang entah dimana

Kata polisi ciuman itu kasus, kata dokter ciuman itu virus, kata pelaut ciuman itu arus, kata astronot ciuman itu taurus, kata guru ciuman itu rumus, tapi kata cinta ciuman itu harus.

Cinta sejati adalah cinta yang hanya memiliki tempat untuk dua orang saja dan tidak ad tempat untuk orang ketiga

Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran? karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja

Bukan karena kamu cantik yang menyebabkan aku cinta, tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Dibutuhkan Segera! Laki laki atau Perempuan berwajah menarik, dan bersedia melakukan casting untuk Sampul Buku ‘Yasin’ Edisi Bulan Maret

Lelaki itu kaya bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru

Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan

Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci untuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit

Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Dia bilang: Cinta Itu Buta. Maksud sesungguhnya: Kalau nanti aku salah jamah, mengertilah.

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Tuhan tolong bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya

Bagimana lucu bukan sms lucu yang ada diatas tersebut, semoga menjadikan hari ini hari yang sangat lucu banget buat anda semua oke. Jangan lupa selalu kunjungi blog raja gombal yang memberikan hal-hal yang gokil dan lucu dan masibanyak lagi yang lainya sobat.

0 Response to "SMS Lucu"

Post a Comment