Kata Motivasi Mario Teguh


Kata Motivasi Mario Teguh - Siapa yang tidak kenal sosok mario teguh yang selalu memberikan banyak sekali kata motivasi di dalam kehidupan kita, sehingga kehidupan kita bisa di tata dengan rapi untuk selalu mencari peluang, untuk menjadi orang yang berguna dan suksesa di kemudian hari sobat.

Maka dari itu blog raja gombal akan memberikan apa yang anda cari seperti kata motivasi mario teguh yang akan kami berikan di blog ini sehingga anda akan tahu banyak hal di dalam kata kata motivasi yang kami tulis di bawah ini sobat semua.


Untuk kumpulan kata kata motivasi anda bisa dapatkan di link yang kami berikan disini sobat sehingga anda tahu banyak hal tentang kata motivasi seutuhnya.

Dalam memberi nasihat ada 2 hal yang wajar diperhatikan. Pertama, sewajarnya apa yang akan kita nasihatkan sudahlah kita jalani. Kedua, bila kita belum mengalaminya dan kita tahu caranya, tetap sampaikanlah. Karena setelah kita menasihati, BELIAU akan menga-runiai kita pengalaman tersebut. (Mario Teguh)

Sebuah masalah bisa MENGALAHKAN 100 orang biasa, Tapi 100 Masalah tdk akan mengalahkan 1 Org LUAR BIASA.


Jaga Hatimu yg Rapuh ; Jangan Kamu Serahkan Kecuali Pada yg Mampu Menjaganya dng Baik ; Jika Hatimu Terluka Tidak Mudah Untuk Menyembuhkanya.

Hanya orang kecil yang sakit dipukul oleh orang kecil. Damaikanlah hatimu, engkau lebih besar darinya.


Cobaan Hidup Terjadi Karna Tuhan Punya Alasan yg Tepat Untuk Kamu, Jangan Berhenti Dan Menyerah, Kamu Harus Terus Melangkah.

Orang yang senantiasa menjaga lisannya dari kata-kata yang menyakiti perasaan, hatinya senantiasa dijaga Tuhan dari penderitaan.


Ketegasan yg disampaikan krn keperdulian bagi kebaikan org lain dan dsampaikan dgn cara yg penuh sayang akan justru mendekatkan mrk kpdmu.

Kita semua memiliki kelemahan; Tapi bukan alasan untuk melemahkan keberanian yg juga kita miliki.


Orang yang gemar mengkritik dan merendahkan orang lain, sering tidak menyadari bahwa dia MENGKRITIK DARI TEMPAT YANG LEBIH RENDAH

Berlakulah baik, agar segera terlihat apakah dia jiwa baik yang disiapkan oleh Tuhanmu, atau orang palsu yang harus kau tinggalkan.


Tanpa kesederhanaan yang jujur, kemegahan apa pun hanyalah kualitas sementara, yang akan runtuh dalam penyesalan dan malu.

Pemenang : Dapat BERSYUKUR saat kecewa. Dapat TERSENYUM saat terluka. Dapat BANGKIT, ketika terjatuh.


Kadang suatu hal kecil yang kamu lakukan atau kamu katakan berpengaruh besar pada hati seseorang, bisa membahagiakan ataupun menyakitinya.

Kegagalan dalam percintaan adalah hal yang biasa. Saat kamu bisa bangkit, itulah yang membuatmu jadi orang yang luar biasa.

Semoga apa yang kami sampekan diatas tentang kata motivasi mario teguh bisa menjadi salah satu pelajaran berharga buat abda sekali karena kata yang terkandung banyak sekali makna yang bisa kita kutip. Admin blog raja gombal mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan anda di blog ini ya sob.

0 Response to "Kata Motivasi Mario Teguh"

Post a Comment