Kata Kata Mutiara Pernikahan


Saat ini raja gombal akan update seputar Kata Kata Mutiara Pernikahan, dimana suatau ikatan pernikahan yang sangat sakral harus kita ketahui makna, dan kewajiban yang kita lakukan saat kita menjalankan pernikahan. Pernikahan buka hal asal-asalan tetapi kamu harus mempersiapkan diri dari suatau pendapatan, pendidikan dan juga agama kita sehingga pernikahan anda bisa langgeng nantinya sobat.

Maka dari itulah kata kata mutiara ini kami berikan supaya anda tahu juga tentang makna pernikahan yang kami sampekan di bawah ini, sehingga kita semua bisa belajar didalam pernikahan itu sendiri.

Kata Mutiara Pernikahan

DI bawah ini adalah kumpulan kata-kata mutiara pernikahan yang mami sampekan dan kami dapatkan di pencarian gooogle.co.id untuk itu lihat ya.

Pernikahan itu bukan kata benda; pernikahan itu kata kerja. Pernikahan itu bukan apa yang kau dapat. Pernikahan itu apa yang kau lakukan. Pernikahan itu adalah perlakuanmu mencintai pasanganmu setiap hari.

Satu hal yang membuat pernikahan tetap terjaga adalah seorang suami yang cukup kuat menahan mulutnya tetap tertutup ketika istrinya berbuat salah.

Saat aku menikah, ternyata banyak hal yang aku tak pernah tahu dari pasanganku. Kini aku tahu. Akhirnya, (pernikahan adalah) berbicaralah baik-baik dengan pasanganmu tentang hal-hal yang baru itu demi terjaganya tali suci pernikahanmu.

Pernikahan yang baik itu adalah pernikahan istri yang buta dan suami yang tuli. ( tidak buta mata dan tidak tuli telinga tapi buta dan tuli dari fitnah dan gosip)

Jangan nikahi orang yang kau pikir kau bisa hidup dengannya; nikahilah seorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya.

Wanita yang setia semua sama saja; mereka hanya memikirkan kesetiaan mereka sendiri, bukan kesetiaan suaminya.

Pernikahan itu baik bagi mereka yang takut tidur sendiri di malam hari.

Pernikahan itu bukan tentang umur; pernikahan itu tentang menemukan orang yang tepat.

Pernikahan bisa langgeng jika kedua pasangan menyadari bahwa hal yang lebih baik terkadang datang setelah hal yang lebih buruk.

Cinta adalah senjata pernikahan, dan pernikahan adalah fajar cinta.

Ketika Allah menulis Takdir-Nya, Allah juga menuliskan Satu Nama dalam hidupku. Bertahun aku menunggu Satu Nama itu. Akhirnya hari ini terjawab sudah penantian itu, Kamu adalah Takdir ku.

Bila kita menyebarkan cinta untuk orang disekeliling kita maka kita akan merasa damai dimanapun kita berada karena dengan cinta kita mampu membebaskan diri dari kebencian. Kebencian membuat hidup kita menderita. Tidur tak nyenyak, makanpun tidak enak. Dimanapun kita berada kita cemas dan penuh ketakutan

Tiada pernikahan yang bahagia tanpa pengorbanan tanpa henti

Rahasia menjadi pasangan suami istri yang bahagia sesungguhnya tidak pernah dapat diajarkan, tetapi belajar dari pengalaman.

Rumah terbuat dari dinding dan jendela. Rumah Tangga terbuat dari kasih dan cita-cita.

Sukses dalam pernikahan tidak datang hanya dengan menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui sebagai pasangan yang tepat.

Satu keuntungan dari pernikahan adalah , ketika Anda berhenti mencintai dia, atau dia berhenti mencintai Anda, pernikahan membuat Anda bersama-sama sampai Anda saling jatuh cinta lagi.

Di mana ada pernikahan tanpa cinta?, akan ada cinta tanpa pernikahan.

Cinta adalah sebuah permainan di mana dua orang dapat bermain dan keduanya sama-sama menang dalam mewujudkan pernikahan.

Pernikahan bukan sekadar hubungan spiritual dan pelukan bergairah; pernikahan juga adalah tiga kali makan sehari dan ingat membuang sampah.

Pernikahan bukan tentang kaya atau miskin; pernikahan bukan tentang pesta atau tidak pesta; pernikahan bukan tentang warna kulit; pernikahan adalah tentang cinta. pernikahan itu adalah tentang bahagia atau tidak bahagia.

Belajarlah untuk mencintai seseorang yang tulus sehingga anda bisa mengajak menikah untuk menjalin keseriusan didalam hubungan anda dengan pasangan anda. Semoga info tentang kata kata mutiara pernikahan yang kami sampekan diatas menjadi pelajaran yang berharga buat anda semua yang ingin sekali menikah.

Baca juga : Kata Kata Mutiara Romantis dan Kata Kata Islam

0 Response to "Kata Kata Mutiara Pernikahan "

Post a Comment