Kata Kata Mesra Buat Pacar untuk Status FB


Kata Kata Mesra Buat Pacar untuk Status FB - Kadangkalah kita harus mesra kepada pacar atau orang yang kita sayangi dengan cara memberikan perhatian yang penuh dan ungkapan I Love You jangan perna ketinggalan, kalau anda pelakukan hal ini pastinya orang yang ada sayangi akan sangat senang banget dengan anda karena anda adalah orang bertipe romantis.


Maka hendaklan anda berikan kata kata cinta romantis supaya pasangan anda suka banget dengan anda sobat, dan bisa lengket terus hubungan anda dengan pacar anda nantinya, maka kami akan berikan kata kata mesra ini untuk pacar anda bisa anda sms atau di sampekan di status fb anda nantinya sobat, maka sangat menyenangkan sekali kalau anda hadirkan ini kepada pasangan anda.

Di bawah ini adalah Kata Kata Mesra yang bisa kami hadirkan di blog ini untuk kumpulan kata kata mesra tersebut sobat.

untukmu aku rela melepas ribuan bintang yang ada dilangit, hanya untukmu.

awas! dia miliku, dia adalah kekasih terindah yang pernah aku miliki, dia adalah segalanya.

ketahuilah bahwa banyak orang yang telah mengakui hubungan kita akan berlanjut menuju jenjang selanjutnya. maka pertahankanlah harapan itu karena aku juga menginginkannya.

kecantikanmu tidak ada tandingannya, kau tau bahkan bintangpun rela keluar dari persembunyiannya hanya untuk melihatmu.

tidak banyak yang bisa aku berikan kepadamu selain cinta yang abadi ini.

tidak ada yang lebih indah daripada senyuman yang telah kau beri selama ini.

aku rela menyebrangi lautan hanya untuk melihat senyummu secara nyata, bukan dari sebuah layar biasa.

jangan pernah coba pergi dari hidupku, karena kau telah menjadi bagian dari hidupku.

beruntungnya aku memilikimu adalah bahwa aku tau kau adalah orang yang sangat terbatas.

tidak ada hati yang pas kecuali hati yang kau berikan untukku.

semua yang telah kita lalui bersama adalah sebuah tapak kecil menuju pelaminan.

senyum itu, senyum yang telah membinasakan cahaya bulan yang sangat indah, senyum yang semua orang tau bahwa kau adalah yang terbaik untukku.

mereka rela membuang hartanya untuk mendapatkanmu? namun aku tau bahwa kau lebih baik dari pada sepeser uang.

semua perjuangan ini tidak akan berakhir, semua ucapan dan janji kita tidak akan berakhir. aku percaya bahwa kau akan menjadi milikku dan hidupku akan menjadi hidupmu dan selamanya kita akan menjadi sebuah pasangan yang tidak terpisahkan.

Apa yang kami sampekan diatas seputar kata kata mesra buat pacar ini semoga menjadi pelajaran yang berharga supaya hubungan dengan pacar anda selalu terawat dengan sangat baik dan tidak menimbulkan pertikaian antara anda dan pacar anda, dan kami sampekan terimakasih atas kunjungan anda di blog ini semoga apa yang ada harapkan bisa terlaksana dengan cara yang baik.

0 Response to "Kata Kata Mesra Buat Pacar untuk Status FB "

Post a Comment