Status Twitter Motivasi Kata


Status Twitter Motivasi Kata - Kalau anda ingin menuliskan status twitter yang bermanfaat dan bisa membuat teman-teman merasa termotivasi maka hadirkan saja seperti yang kami sampaikan dibawah ini tentang status motivasi buat twitter sehingga sangat menyenangkan sekali untuk di bagikan dan pastinya sangat menyenangkan sekali bisa menjadi motivasi untuk kata kata anda, dan pastinya bisa menjadi salah satu hal bisa membuat orang termotivasi karena status anda sangat bagus dan bisa menjadi tongkat untuk menuntun didalam segala hal dalam kehidupan ini.


Dan mungkin anda ingin kirimkan status twitter keren maka kamu bisa dapatkan disini juga sehingga semakin seru sekali kalau kita sampaikan hal ini kepada teman-teman kita dan pastinya sangat menghibur sekali sobat, dan ini memang kata kata motivasi cinta yang pastinya sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan anda semua.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan do`a dan senyuman.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Bangunlah sebuah sikap berterima kasih. Katakan “terima kasih” pada setiap orang untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk Anda. Ini adalah investasi terhadap peluang jutaan dolar tanpa modal.

Kamu tak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.

Jangan pernah katakan umurlah telah bertambah, tapi katakanlah umurmu telah berkurang, karena dosalah yang selalu bertambah.

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Kesalahan hanya membuatmu dewasa, senyuman mampu meringankan luka, sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Sahabat sejati tidak dilihat dari cara dia berbuat baik untukmu dan orang lain. Tetapi sahabat sejati, bagaimana kamu selalu ada untuk sahabat dan orang lain tanpa berharap imbalan.

Hindari logo pada pakaian, karena kalian akan terlihat seperti billboard berjalan.

Tidak ada orang yang dapat menyakitimu, kecuali mereka yang benar-benar kau peduli, atau mereka yang tidak benar-benar peduli padamu.

Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah kamu bukan yang terburuk.

Kesuksesan tidak akan datang bagi orang yang yang hanya menunggu tanpa berbuat, kesuksesan hanya untuk orang yang selalu berbuat untuk mewujudkan apa yang diinginkan.

Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama denganmu.

Jangan membalas mereka yang membencimu, tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yang lebih menyakiti mereka daripada itu.

Dengan ini maka kamu bisa mengetahui tentang status twitter motivasi kata yang kami bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat buat anda, admin kata kata gokil raja gombal akan menyampaikan terus seputar kata kata dan  yang menarik lainnya setiap hari hanya disini.

0 Response to "Status Twitter Motivasi Kata"

Post a Comment