Kata Kata Bermakna


Kata Kata Bermakna - Setiap kata yang terucap pastinya sangat bermakna sekali apakah itu sesuatu yang bersifat lelucon, serius atau hanya omong kosong dimana setiap kata yang di lontarkan oleh kita dan orang lain maka mengandung sifat kata bermakna. Tetapi hal itu ada kata bermakna bagus dan juga buruk yang bisa merugikan anda. Untuk anda yang ingin kirim kata bermakna yang bagus maka kami sampaikan disini sangat lengkap sekali tinggal anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan anda semua untuk bisa mendapatkan kata bermakna tersebut.


Kalau anda sudah mendapatkan disini anda bisa tinggal kirimkan di status fb, status bbm, status twitter dan juga lewat SMS tentunya hal ini akan sangat berguna sekali untuk anda dan juga orang yang ingin anda sindir dengan kata bermakna tersebut.

Orang-orang tidak dilahirkan menjadi orang baik atau buruk. Mungkin mereka lahir dengan kecenderungan menjadi orang baik, tetapi cara mu menjalani hidup lah yang paling penting

Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya.

Ingatlah, hari ini,saat ini nikmatilah, dan rasakanlah dan kamu tidak akan menyesal jika hari ini telah terlewat

Jangan menantang berkelahi orang yang terlalu banyak untuk ditangani oleh malaikat pelindung Anda.

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.

Dia yang menginginkan untuk terus hidup, maka akan kuat menghadapi apa pun

Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang.

Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki, dan kamu akan merasa sangat berkecukupan. Jika kamu berkonsentrasi pada apa yang tidak kamu miliki, kamu tidak akan pernah merasa cukup

Monsters adalah nyata, dan setan juga nyata. Mereka hidup dalam diri kita, dan kadang-kadang, mereka menang dan menampakan diri

Kata Mutiara Hati diatas merupakan kata-kata pilihan dari berbagai sumber yang pasti akan memberikan motivasi bagi semua pembacanya. Semua Kata Kata Bermakna</em> di atas juga bisa kita sampaikan kepada orang lain, karena berbagai merupakan hal yang sangat indah.

Sesungguhnya bukan semangat yang menjadikanmu rajin, tapi rajinnya dirimu lah yang menjadikanmu bersemangat.

Pria sukses itu adalah pria yang menghasilkan banyak uang dibanding banyaknya uang yang istirnya habiskan. Wanita sukses adalah wanita yang bisa menemukan pria seperti it.

Cintailah dan Hargailah orang tua kita. Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua

Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

Ketika berbincang dengan wanita cantik satu jam berasa satu detik. Ketika menginjak bara api panas satu detik berasa satu jam. Itu lah relativitas.

Sendirian bukan berarti kesepian, dan kesepian bukan berarti Anda sendirian

Pengorbanan adalah meninggalkan kebaikan kecil untuk mencapai kebaikan yang lebih besar

Kamu hanya hidup sekali, tapi jika kamu hidup dengan benar, sekali itu sudah sangat cukup

Kamu adalah kamu , tidak ada yang lebih mirip dengan kamu kecuali kamu sendiri

Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai – dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

Wine adalah bukti nyata bahwa Tuhan cinta kita dan cinta melihat kita senang.

Kadang-kadang orang yang tampak baik, Tidak dalam penampilan. Tidak dalam apa yang mereka katakan. tapi adalah apa yang mereka perbuat.

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.

Hal-hal berubah. Dan teman-teman pergi. Namun hidup tidak berhenti untuk siapa pun

Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.

Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam.

Dengan kata kata bermakna yang sudah kami hadirkan diatas semoga menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua yang saat ini memang ingin sekali mengetahui tentang kata kata bermanka tersebut, oya jangan lupa baca yang lainnya ya seperti Kata Kata Anak Reggae yang juga banyak kata yang bermakna sekali disitu.

0 Response to "Kata Kata Bermakna"

Post a Comment