Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh


Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh - Ini asalah salah satu kata kata yang harus di ketahui karena memang sangat unik sekali untuk bisa disampaikan kepada semua teman-teman kita semua dan pastinya akan sangat bermanfaat untuk menjadi hal yang seru untuk bisa menjadikan bemberitahuan apakah itu anda tuliskan status fb, status twitter, status bbm dan sms kepada teman teman anda. Pastinya sangat menyenangkan sekali kalau memberikan Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh tersebut. Untuk bisa mengetahui maka langsung saja baca dibawah ini selengkapnya ya untuk Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh tersebut oke.



Da aku mah apa atuh kamana mana pake sendal hotel lepet juga pengen wen ngajak kamu jalan jalan

Da aku mah apa atuh tiap hari ngaletakan marimas juga pengen weh bahagiain kamu mah

Da aku mah apa atuh biasa nambulan bumbu indomie juga pengen weh baghagiain kamu

Da aku mah apa atuh tiap hari jajan cilok goang di caosan juga pengen weh nraktir kamu di restoran

Da aku mah apa atuh benget jiga raginang juga pengen weh punya pacar kaya kamu

a aku mah apa atuhmake sendak jepit juga sisirangan

Da aku mah apa atuh bisa liat kamu juga alhamdulillah

Da aku mah apa atuh tiar hari maaen juga sama doraemon

Da aku mah apa atuh bawa mobil juga hasil rental

Da aku mah apa atuh bawa ninja juga punya teman

Saat ini anda sudah mengetahui tentang info seputar Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh yang kami sampaikan diatas terima kasih banyak atas kunjungan anda semua ya disini oke. Baca lainnya : Kata Kata Cak Lontong

0 Response to "Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh"

Post a Comment