Kata Kata Di Pagi Hari


Kata Kata Di Pagi Hari - Untuk yang ingin berbagi tentang sapaan di pagi hari maka anda bisa melihat disini dimana kami sampaikan sangat lengkap sekali tentang Kata Kata Di Pagi Hari dan ini akan menjadi pilihan yang sangat baik sekali untuk bisa menjadi bermanfaat kepada anda semua, dan semua ini anda bisa mendapatkannya disini untuk bisa mendapatkan Kata Kata Di Pagi Hari tersebut.


Khusus untuk hidup yg singkat ini, tebarlah selalu selaksa doa keyakinan. hingga saatnya mata terpejam dan terbuai dgn hari penentuan.

Cinta tulus yang berasal dari Tuhan tak akan dapat dihancurkan oleh masalah, dilemahkan oleh waktu dan dipisahkan oleh jarak.

Memiliki paras ayu yg melambung hati. Mata cantik yg tak pernah terusik. Indah dan slalu indah di mata Tuhan. Itulah ciri wanita anggun.

Ingat kebaikan orang saja sudah membuat bahagia. Apalagi ingat kebaikan Tuhan yang Maha Baik, pasti sangat bahagia.

Jangan biarkan seorang pun permainkan hatimu yang rapuh atas nama cinta. Sebelum pilihan-Nya datang dan menggandengmu dalam istananya.

Dalam kegamangan hati dan kelumpuhan logika. Hanya arahan-Nya yang kau harapkan agar tak ada lagi luka antara kau dan duniamu.

Jika engkau rindu untuk dicintai, sudah berapa besarkah cinta yg mengalir dari senyum, kata-kata, dan perilakumu? #Pertanyaan cinta

Tuhan yg gantikan kepedihanmu dgn kesenangan, menjadikan kesedihanmu awal kebahagian, dan sirnakan rasa takutmu menjadi rasa tentram.

Bahumu itu telah dipercakan-Nya untuk memikul amanah langit. Pernahkah kau bertanya, Mengapa Ia memilihmu? Karena Tuhan mencintaimu.

Jadikan keikhlasan sebagai bukti cinta kita kepada Tuhan. Hadapi segala ketentuan-Nya. Karena jalan kemenangan ada dalam hati kita.

Gunakan akal untuk kebaikan. karena ia laksana matahari kehidupan, rembulan bagi malam, singgasana kerajaan, dan taman kesenanganmu.

Untuk pemberian. Jika itu kesenangan, iringi dia dgn syukur, jika itu kesukaran, iringi dia dgn sabar. Agar pesona cinta-NYA dapat tersentuh

Anggaplah hidup itu mudah, masalah pun menjadi gampang. Lapangkan saja ia, niscaya Anda lepas dari kepedihannya.

Agar tak kecewa, bertemanlah dengan orang terpercaya, tak ada orang yang terpercaya kecuali orang yang SETIA. Setia pada Tuhan-nya.

Dalam senyap malam, saat dingin menggigit tulang, kala lentera fajar mulai mengerjap-ngerjap sedia, itulah saat-saat pertemuan terindahmu.

Sudahlah, cukup bumi menjadi saksi patah hatimu padanya. Kembalilah pada Tuhanmu yang setia dan kau takkan kecewa karena mencintaiNYA

Jiwa aman hanya bersama-Nya karena tanpa rasa aman, kerisauan menghimpit malam dan hati laksana bulu di tempat berhembusnya angin.

Akalmu itu laksana matahari kehidupan, rembulan bagi waktu malam, singgasana kerajaan, istana kebesaran dan taman kesenanganmu

Berjalan cepatlah, duhai jiwa yang dikhianati oleh dunia. Karena rintangan ini berat, jalan masih panjang dan meraih cinta-Nya itu sukar.

Tatkala kau bandingkan kesalahanmu yang amat besar itu dengan ampunan-Nya, maka saksikanlah ampunan Tuhanmu jauh lebih besar.

Tersenyumlah, jangan bersedih hanya karena dia yg pernah menjadi pujaan, diyakini menjadi teman perjuangan justru bukan sebaik pilihan.

Mulailah dirajut semua harapan, saat pertama kali tangis pecahkan kesunyian malam. Darimu harapkan surga, angankan cahaya. Orang tuamu.

Karena sifat pencemburunya, taatlah wanita. Dimana ia akan selalu cemburu bila ada wanita lain yang lebih dekat dengan Tuhannya

Menjadi awan kala terik matahari, menjadi mata air di padang tandus dan menjadi pedang dalam perjuangan. Itulah ciri sahabat.

Tundukkan wajah saat rasa suka menghampiri bukan karena ingin berpaling darinya tapi hanya untuk menjaga padangan dari panah iblis

Haramlah amarah bagimu karena ia menjadikan marahmu tak tentu arah dan ingat, hidup harmonis maharnya hanyalah hati yang ramah.

Kala keheningan dunia merajam hati. Bersabarlah, bersabarlah duhai engkau hati. karena bersabar adalah kemenangan cahaya hati.

Sekeping benci dalam hati, pasti menghadirkan derita. Tapi sekeping cinta dalam relung hati, akan menghadirkan bahagia.

Ciri wanita cantik itu adalah ia yang selalu bisa menjaga rahasia hatinya jika belum tiba saat untuk serius.

Tanamkan benih cinta dengan menggantungkan harapan hanya kepada Tuhan agar karunia cinta-NYA mengalir dalam diri.

Kata Tuhanku, surga itu indah namun untuk menempatinya kita harus membuat malaikat kanan sibuk dan malaikat kiri nganggur.

Terkadang, kita harus banyak meminta. hanya untuk sekedar mengetahui siapa yang masih setia memberi. dan itu hanya ada pada Tuhanmu.

Pastikan hati lebih cantik dari wajah. Karena bila hati mempesona, penghuni surgalah yang akan memperebutkannya.

Kebahagiaan hari ini dan hari esok semua berawal dari CINTA kepada sang Pencipta.

Jalan menuju cinta penuh bunga yang menawan, meski angin terkadang menerpa. ia tak pernah gentar. karena kerinduan terhadap kekasih.

Tak perlu merasa mulia akan pujian, agar tak dirisaukan dengan cacian. Karena kita masih hina dihadapan Tuhan yang Maha Mulia

Bila raga tertindas. Bersabarlah. Karena serpihan kebenaran akan segera kau nikmati setelah tanah menyelimuti.

Berkesah, tak ada artinya. karena selalu ada pesan surga untuk kau renungkan, saat harapan terlampau jauh dengan kenyataan

Yakinlah. Semua beban bisa ditanggung, semua guncangan bisa diatasi dan semua kemuliaan bisa digapai, hanya bila Tuhan ada dalam hati

ah..aku cuma manusia biasa, mana mungkin bisa". Dengan cinta Tuhan-ku menepis "Jika ku hendaki, cukup ku katakan JADI maka jadilah"

Tuhan yang membuat kita jatuh cinta. Maka tetaplah dalam lingkaran-NYA, karena cinta itu berkah dan hanya ada dalam ketaatan pada-NYA

Bersyukurlah. bersyukurlah. bersyukurlah. karena bersyukur adalah kualitas hati yang tertinggi.

Duhai jiwa, masih adakah kau di hari ini. Melihat mentari dan merasakan semilir angin dlm hati? Jika "iya". Syukurilah kesempatan itu.

Meski sabar terasa menipis, hingga keinginan menyerah begitu menggoda. Terus, pertahankan cinta agar lebih kuat menjangkau surga-NYA

Ibu tetaplh seorg ibu, semasa hidup dan sesudah matinya. Ia adalah semerbak wewangian yg setia menghiasi hari. Ibu, kami sungguh mencintaimu

Jagalah cinta dengan sebaik-baiknya. Agar cinta tak tertambatkan dengan sia-sia sebelum waktunya. :)

Merengeklah hanya pada Tuhan-mu, di setiap waktu bersandarlah pada-Nya, niscaya engkau akan dapatkan lebih dari apa yang kau bayangkan.

Mentari pagi kembali menyinari semangat membara dari dalam hati. Yuk.. semangat :)

Saat kaki tersesat tak tentu arah. Saat bahu melemah tiada sandaran. Saat hati perih tiada pengubat. Saat itupun, Tuhan ada bersamamu.

Sahabat, rencana kita boleh indah, tapi ingat rencana Tuhan-lah yang terindah. Semangat pagi

Karena bahagia itu adalah keikhlasan memberi milik kita yang terbaik.

Taman hati ialah taman hidup. Meski sempit ruangnya, tapi cinta mampu membuatnya menjadi lapang. Cinta membuatnya nyaman dihuni.

Kekuatan tangan yang dimiliki mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama-NYA kita menjadi luar biasa.

Tersenyumlah, karena terkadang anugerah terindah hadir setelah kesulitan melanda.

Sambutlah mentari pagi dengan senyum sumbringa di wajah karena itu tentu lebih manis dari mengerutkan dahi kepesimisan.

Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan rasa benci. Damaikan hati, biarkan cinta membuat hidupmu lebih berarti.

Rinduilah ia mumpung masih ada, karena merindukan yang telah tiada hanya akan menambah sesak di dada

Pada akhirnya setiap manusia akan diciptakan untuk saling berpasangan, maka tak perlu takut akan cinta kita.

Saat kamu merasa lemah dengan sakit yang ada dalam tubuhmu, ingatlah Tuhan-mu. Hanya Dia yang mampu menggerakkan matahari dan bulan.

Kepada dia yang telah meninggalkanmu, ikhlaskanlah! Percaya, Tuhan telah mempersiapkan yang terbaik, spesial untukmu.

Tuhan menjadikan hati kita kadang tersakiti, agar esok kita tahu bagaimana cara mengobati hati yg terluka dan tidak melukai hati orang lain

Takdir bukan tentang kesempatan, tetapi tentang pilihan. Takdir bukanlah sesuatu untuk ditunggu tetapi sesuatu untuk diraih.

Berbahagialah secukupnya, bersedihlah seperlunya, mencintailah sewajarnya, membencilah sekedarnya, tapi bersyukurlah sebanyak-banyaknya.

Duhai jiwa yg tersakiti. Jangan terlalu risau dengan cibiran. Karena yang lebih pantas kau risaukan hanyalah perkataan Tuhan tentangmu.

Berikan cintamu kepada orang yang pantas memiliki hatimu saja, bukan kepada dia yang hanya ingin bermain-main dengannya.

Beruntunglah mereka yg bergerak dgn spirit cinta, dan merugilah mereka yg hidup tanpa mengenal cinta dan sang pemilik cinta. Pagi sahabat

Jangan sedih, Tuhan bersama kita. Maka orang yang Tuhan bersamanya, tak akan sedih, bagaimana pun keadaannya.

Semua butuh proses. Adakalanya berhasil dan tidak. Tapi, itu tak ada hubungannya dgn kata Menyerah. Karena Tuhan-lah sang penentu. Pagi

Wanita cantik itu menyenangkan mata. Dan wanita taat itu menyenangkan hati.

Indahnya pagi bersama gemersik dedaunan bak irama kehidupan. Sll setia menyanyikn lagu kemenangan. Dlm menggapai makna cita & cinta. Pagi :)

Bak anak kecil, kau disayang dan dijaga oleh malaikat nyata dari Tuhan, yg selalu khawatirkanmu meski kau tak pernah menghawatirkannya. #Ibu

Sentilah rindu dalam hati, hanya berobatkan pertemuan. Tapi cinta, takkan pudar meski telah bertemu. Inilah keunggulan cinta atas rindu.

Saat ini anda sudah membaca tentang Kata Kata Di Pagi Hari yang kami sampaikan untuk anda semua diatas semoga bisa menjadi info yang bermanfaat ya sobat semua oke. Baca juga : Kata Kata Bermakna

0 Response to "Kata Kata Di Pagi Hari"

Post a Comment