Kata Kata Drama Korea


Kata Kata Drama Korea - Setiap drama pastinya banyak sekali membawa pesan dan kesan didalam film tersebut terutama ucapan kata drama korea yang menjadi salah satu hal menarik sekali untuk bisa kamu dapatkan seperti yang kami berikan disini untuk kata kata drama korea yang sangat menarik sekali untuk bisa kamu dapatkan dan menjadi motivasi kepada diri anda semua. Untuk itu langsung saja dibawah ini Kata Kata Drama Korea tersebut oke.


 Kata Kata Romantis - Secret Garden

"Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa. Kau adalah wanita yang luar biasa," Kim Joo Won.

"Mulai dari sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu. Tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu. Untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup," Gil Ra Im.


Kata Kata Romantis - Boys Before Flowers

"Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya," Geum Jan Di.

"Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku," Goo Jun Pyo.


Kata Kata Romantis - Full House

"Aku sangat mencintaimu...sampai aku merasa bumi akan meledak. Aku akan menanti sampai samudera mengering dan itu cukup lama, aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu," Lee Young Jae.


Kata Kata Romantis - Coffe Prince

 "Aku ingin hidup denganmu. Untuk sisa hidupku, aku ingin kita makan bersama, berbicara bersama, tidur bersama, dan terus bersama. Apakah aku memiliki alasan lain?" Choi Han Kyul.


Kata Kata Romantis - My Girlfriend is Gumiho

"Aku tak peduli, tak masalah kau ini hantu atau gumiho atau manusia. Selama kau ada di hadapanku itu cukup, dan selama kau akan selalu kembali, itu sudah nyaman untukku," Cha Dae Woong.


Kata Kata Romantis - You're Beautiful

"Tolong, jangan pergi ke tempat di mana aku tidak bisa melihatmu. Datanglah agar aku bisa menemuimu. Ijinkan aku untuk bisa melihatmu," Hwang Tae Kyung.


Kata Kata Romantis - Princess Hours

"Ada saat di mana aku ingin kau pergi, namun ada juga waktu di mana aku tidak ingin kau pergi. Jadi sebelum hatiku ingin kau pergi, kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk," Pangeran Shin.


Kata Kata Romantis - Brilliant Legacy

"Siapa yang peduli atas omongan itu semua? Aku percaya pada dirimu, aku menyukaimu, dan aku ingin bersamamu," Sun Woo Hwan.


Kata Kata Romantis - Dream High

"Aku tidak akan pergi! Dari semula, kau adalah alunan musik yang datang untukku, dan musik adalah dirimu. Itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini. Jika kau tidak ada, maka tidak akan ada musik," Song Sam Dong.


All About Eve
“Awan-awan lewat dengan perlahan-lahan bagaikan sebuah bulan yang muncul. Seperti awan, ada hal-hal tertentu yang akan hilang dengan berlalunya waktu. Dan ketika itu terjadi, kamu akan menyadari bahwa tidak akan ada masalah besar. “ – Sun Mi

Autumn in My Heart
“Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari “- Joon-Suh

Boys Over Flowers:

 “Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “-. Jan Di
“Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin orang baik.” – Ga Eul
“Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “-. Jan Di
“Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidup saya dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku? “- JunPyo
” Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada?” – Ji Hoo
“Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.” – Yi Jung
“Sepatu yang baik membawa Anda ke tempat yang baik” – Seo Hyun
“Jika kalian berdua putus, aku akan merasa sangat bersalah dan rasanya aku ingin mati. Jadi jika Anda ingin berpisah, Anda harus melaporkan kepada saya dan mendapatkan persetujuan saya “-. Jae Kyung
“Bisakah Anda mendengar saya? Meskipun Anda sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa saya hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Saya hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika saya berpikir tentang Anda, saya tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar dengan saya ?” – Jan Di
“Aku datang untuk menemukan hatimu,” – JanDi

City Hall
“Seorang wanita harus tahu betapa berharganya dia.” – Jo Gook
“Aku punya mimpi sekarang. Ketika aku menjadi Presiden, aku ingin berdansa dengan istriku di peresmian.” – Jo Gook
“Aku … mengaku kalah. Aku mohon padamu untuk tidak menyentuh orang itu lagi. Orang itu, dia memiliki banyak mimpi, dan impiannya untuk menjadi kenyataan, aku mohon, tolong, biarkan dia sendirian dari sekarang “-. Jo Gook

Dae Jang Geum
“Aku akan memberitahumu: tidak ada yang bisa membujukku untuk menyerah! Karena aku tidak akan pernah menyerah !“- Jang Geum

Goong [Princess Hours]
“Hal yang aneh adalah saat mendengar bahwa dia” tidak cukup cantik ” dan ” tidak cocok untuk menjadi putri “. Semakin banyak aku mendengar hal itu, semakin aku tertarik padanya..” – Yul
“Di dunia ini, ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan. Apakah kamu tahu apa itu? Hal-hal seperti nasib, terlepas dari seberapa keras kamu berusaha untuk meraih, kamu tidak bisa mencengkeram itu. Dan bahkan jika kamu berhasil mendapatkan itu, itu tidak akan tinggal di tanganmu selamanya. “- Queen
“Kata-kata itu berasal hatiku. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku mengatakan sesuatu yang bermakna.” -Shin

Lovers in Paris
“Anak perempuan sering bermimpi tentang ini. Dimana dia merasa seperti bunga layu dikelilingi oleh semua orang-orang yang luar biasa. Lalu entah dari mana, muncul pangeran di atas kuda putih memanggil namanya, memegang bahunya, menyentuh rambutnya dengan lembut lalu berjalan pulang. Tapi itu terlalu sempurna “-. Tae-young
“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku”- Soo Hyuk

My Girl
“Kapanpun kamu memiliki seseorang yang kamu cintai di sisimu, kamu tidak bisa mendengar atau melihat apa pun kecuali mereka.” – Yoorin
“Anda akan diberkati!” – Yoorin

My Lovely Sam Soon
“Ada dua macam adonan. Adonan yang dibuat dengan ragi dan satu tanpa ragi. Adonan dibuat dengan ragi langsung naik, tetapi adonan yang tanpa ragi membutuhkan waktu untuk bangkit. Aku berpikir bahwa itu begitu lucu. Dan aku ingin menjadi orang yang seperti adonan tanpa ragi “-. Sam Soon

Prince Turns to Frog
“Menjelang masa lalu atau sekarang, aku tidak bisa yakin … tapi satu hal yang aku bisa pastikan adalah bahwa aku menyukaimu” – Jun Hao

Sang Doo, Let’s Go to School
“Maaf, aku tidak seharusnya datang kembali dalam kehidupanmu. Aku lupa akan betapa rendahnya hidupku. Aku merasa benar-benar buruk, itulah kehidupan. Jangan mengikutiku … aku katakan jangan mengikuti aku!” – Sang Doo

Spring Waltz
“Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa memaksanya untuk mencintaiku. Aku tidak akan mengemis untuk cinta.” -Phillip

The 1st Shop of Coffee Prince
“Aku menyukaimu. Apakah kamu seorang laki-laki atau alien, aku tidak peduli lagi “-. Han Kyul
“Dia menyukaimu bahkan ketika ia berpikir kamu adalah seorang pria. Siapa tahu, mungkin dia tidak akan pergi. “- Sun Ki

Winter Sonata
“Ketika seseorang meninggal, dunia terus berputar tapi ada satu orang yang kurang … “– Yu-jin

You’re Beautiful:
-Go Minam
“Aku bisa melihat bintang spesial itu sekarang”
“Jangan terus berpegang pada aku lagi karena aku tidak ingin menyakitimu lagi ..”
“Bintang, aku menangis dalam kegelapan. Apa yang harus aku lakukan?”
“Namun, kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintai kamu ..”
“Aku  berharap bahwa dunia bisa diam jadi aku bisa membuat hatiku yakin dan mendengar itu semua dengan benar.”
-Hwang TaeKyung
“Sepatu mereka harus sesuai untuk dia yang menjadi Cinderella ..”
“Tolong, jangan berdiri di tempat yang tidak bisa aku melihat!”
“Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarkan baik setiap hari. Aku mencintaimu. “
“Kamu tidak bisa mendengarnya karena aku hanya berteriak itu di dalam hati saya.”
-Jeremy
“Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, sama seperti bus sihir, Anda segera akan kembali ke tempat di mana Anda berada.”
“Menyukai seseorang tidak berdosa.”
-Kang Shin Woo
“Kamu sudah disana, hanya satu langkah ke depan ..”
“Aku benar-benar tidak ingin melihat kamu menangis lagi.”

Protect The Boss
"Keberuntungan akan sering mendatangimu jika kau juga sering berbagi"

 The Moon The Sun
"Jika aku menunjukan perasaanku yang sebenarnya sekarang, apakah dia juga akan bersamaku sekarang?''
Bread Love and Dreams
"Kau tidak perlu mengubah dunia, ubahlah dirimu sendiri"
The Princess Man
"Semoga kita bertemu kelak tidak akan berpisah lagi"
Playfull Kiss

"Aku percaya, jika aku berusaha pasti bisa melakukannya"
Skip Beat

"Disaat aku ingin melupakan masa lalu, dia malah datang dan membawanya kembali"
Dong Yi

"Kemampuan seseorang lebih penting dari statusnya"
Dream High 2

"Sebuah lagu yang ditulis dengan emosi jiwa akan menggetarkan hati semua orang"
 Greatest Love

"Aku tidak sakit, aku hanya hancur"
Dream High

"Untuk apa aku mencintai orang yang tidak mempunyai tujuan hidup"
Baby Face Beauty

"Mulai sekarang, kejarlah mimpimu. walaupun banyak masalah yang terjadi, tapi jangan sampai itu semua menghambatmu"
Operation Proposal

"Jika kau mencintaiku, katakanlah padaku"
Twinkle Twinkle

"Ternyata lebih mudah mengerjakan soal matematika dari pada mengartikan ucapannya"
 My Sassy Girl

"Menangis tidak akan menyelesaikan masalah"
49 Days

"Menyembunyikan perasaan lebih melelahkan daripada tidak mengetahuinya"
Skip Beat

"Aku sudah menunggu sangat lama dan hal itu membuatku kesal"
The Moon The Sun

"Dibanding kebaikan palsu, kebencian palsu lebih berhahaya"
Coffe Prince

"Hidup itu rumit sama seperti jaring laba-laba"
A Thousand Days Promise

"Menyerahkan hidupmu untuk cinta adalah suatu kebodohan"
Full House

"jangan goyah, fokus dan jangan melakukan kesalahan apapun"
My Princess

"Aku paling benci menunggu, tapi hari ini aku akan menunggumu"
Miss Ripley

"Kau selalu memasang muka sepolos malaikat tidak pernah memikirkan perasaan orang lain"
Lie to Me

"Aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal, pergi dan melepaskanmu"
Love Rain

"Nenek mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai"
49 Days

"Waktuku juga sama berharganya sama seperti waktumu, apakah aku harus terus mengejarmu?"
The Moon The Sun

"Jika kau yakin, maka kau tidak akan mudah ragu"
Pink Lipstick

"Nasib seperti awan yang mulanya terang, kemudian menjadi gelap dan berubah-ubah"
Full House

"Apa kau sama sekali tidak punya perasaan padaku?"
Dream High 2

"Tunggu dan lihat saja, aku akan membuat semua orang berada dipihakku"
Lie to Me

"Memahami seseorang tidak mengenal waktu, walaupun kau sudah lama mengenalnya belum berarti kamu memahaminya"
Protect The Boss

"Memiliki kualifikasi pendidikan yang baik bukan berarti membuat Anda cerdas"
Sungkyungkwan Scandal

"Apakah hubungan kita adalah hubungan yang bila hari ini bertemu maka keesokan harinya tidak usah bertemu lagi?"
Baby Face Beauty

"Kalau kita menyakiti, kita juga akan disakiti. inikah yang disebut karma?
City Hunter

"Baik aku akan menjauhimu dan pura2 tidak mengenalimu"
Dream High 2

"Yang namanya takdir tetaplah takdir"
Dream High

"Diamkan saja orang yang menyakiti kita, nanti Tuhan yang akan membalasnya"
Flower Boy Ramyun Shop

"Ya, seperti itulah hidup, orang kaya akan semakin kaya, dan orang miskin akan selalu miskin"
Princess Hours

"Kau orang biasa dan sederhana tapi menurutku kau orang yang menarik"
Miss Ripley

"Sejak aku bertemu denganmu pintu hatiku yang tertutup kini terbuka lagi"
Boys Before Flower

"Aku tidak tau sejak kapan perasaan ini, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu"
Athena

 "Teman hari ini, bisa menjadi musuh esok"
Heartstrings

"Aku harap kau akan menyukaiku lagi"
Baby Face Beauty

"Semua wanita adalah sama, tak peduli seberapa tua atau mudanya mereka"
Personal Taste

"Jika cinta mempunyai sebuah persamaan dan kamu tau solusinya, mungkin kita takkan saling menyakiti"
Dream High 2

"Rasa percaya diri yang berlebihan adalah kesalahan fatal"
Secret Garden

"Aku mencintaimu karena tidak ada pilihan lain, karena aku tidak bisa mencintai orang lain selain kamu"
49 Days

"Bukti ketulusan seseorang adalah airmatanya"
Heartstrings

"Aku tidak berpikir aku bisa melupakanmu dengan cepat, tapi aku akan mencoba yang terbaik"
A Thousand Days Promise

"Ada kalanya aku menghilang ketika merasa bahwa aku bukan diriku sendiri"
Secret Garden

"Di dunia ini tidak ada cinta yang mudah"
Personal Taste

"Pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta itu diibaratkan seperti mengiris air dengan pisau, sangat susah untuk diselesaikan"
King 2 Heart

"Aku hanya seorang wanita dengan satu orang pria didalam hatiku"
Lie to Me

"Gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal2 yang penting"
Shut Up Flower Boy

"Aku benci hal2 yang jadi rumit, buatlah semuanya jelas"
49 Days

"Kenapa baru sekarang aku memahami betapa baiknya dirimu"
Playfull Kiss

"Di dunia ini mungkin aku yang paling tau rasa itu, rasa bagaimana orang yang kau suka tidak pernah melihatmu malah menyukai orang lain"
Love Rain

"Jangan pernah pergi dariku lagi., tolong biarkan aku mencintaimu lagi"

Baca Juga : Kata Kata Di Cuekin

 Semoga bisa menjadi manfaat kepada anda semua tentang Kata Kata Drama Korea yang kami sampaikan diatas tersebut semoga bermanfaat ya sobat semua.

0 Response to "Kata Kata Drama Korea"

Post a Comment