Kata Kata Dilema


Kata Kata Dilema - Setiap orang akan selalu mengalami dilema dan ini membuat hal yang angat merugikan sekali dan untuk bisa mengetahui dan bertahan disaat kita mengalami dilema maka anda harus belajar tentang kata kata dilema tersebut dan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan dan belajar tentang kata kata delima tersebut untuk itu langsung saja baca dibawah ini kata kata dilema ini dibawah ini selengkapnya ya.
Ada saatnya kamu merasakan bagaimana semua perjuanganku selama ini untuk mendapatkan CINTA darimu

Hai bro and sist apa kabar nih? maaf ya admin baru sempet on ada yang mau curhat ga nih mumpung mimin lagi ada waktu

Dia bilang "Aku gamau pisah sama kamu" tapi dia juga yang bilang "Makasih buat semuanya

Dulu aku udah korbanin semuanya untuk kamu! tapi semua itu gaada artinya buat kamu! sekarang kamu yang mohon mohon untuk aku mengerti kamu? Maaf! saya sudah kecewa dengan anda!

Aku sayang kamu! tapi kenapa kau diamkan aku? aku sudah mengungkapkannya tapi kenapa kau masih saja tidak percaya

Cinta ga salah! yang salah itu orang yang sudah mempunyai perasaan itu dan tiba tiba saja ia meghempaskannya begitu saja!

Cinta ga salah! yang salah itu orang yang sudah mempunyai perasaan itu dan tiba tiba saja ia meghempaskannya begitu saja!

Jujur . Aku sayang banget sama kamu udah 1 tahun kita deket, tapi kenapa kamu malah memilih dia? kenapa bukan aku? aku sudah menunggumu sejak dulu

Memang indah , bahkan sangat indah ! tapi itu menurutmu bukan menurutku !

Dimana perasaanmu Saat kau melakukan Salah yang sama Inikah cara dirimu Membalas tulus cinta Yang telah ku beri ?

Kami sampaikan diatas tentang Kata Kata Dilema dan kamiakan memberikan banyak sekali info penting disini untuk Kata Kata Di Cuekin.

0 Response to "Kata Kata Dilema"

Post a Comment