Kata Kata Emas


Kata Kata Emas - Kami sampaikan kepada anda semua tentang info seputar Kata Kata Emas yang bisa anda dapatkan disini dimana kami akan memberikan banyak sekali info disini untuk Kata Kata Emas tersebut dan pastinya akan sangat menyenangkan sekali kalau anda tahu tentang Kata Kata Emas untuk bisa anda sampaikan kepada teman sodara dan juga di sampaikan langsung di status tweet, status fb, status Instagram dan juga bisa berikan langsung dengan sms sehingga Kata Kata Emas bisa mereka tahu tentang manfaat yang ada untuk itu langsung saja baca dibawah ini selengkapnya ya.


1. Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.

2. Semakin lama Anda menunggu seseorang-semakin Anda menghargai ketika dia jadi milikmu.

3. Betapa pun sulitnya perjalananmu, tetaplah setia kepada kebaikan yang ada di dalam hatimu.

4. Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.

5. Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya

6. Untuk menang, orang tidak harus menang. Berhasil menghindari kekalahan besar, adalah juga kemenangan.

7. Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.

8. Masalah adalah tanda kehidupan. semakin banyak masalah yang anda miliki, Anda akan semakin hidup.

9. Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.

10. Masalah adalah seni kehidupan. Ibarat bermain catur, perlu strategi untuk menentukan langkah menghadapi masalah.

11. Seberapa tulus seseorang mencintaimu akan kamu ketahui saat dia melihat keadaan dirimu saat kondisi terburukmu.

12. Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa.

13. Apabila kamu inginkan malaikat mendampingimu & mengelak dari pandangan nafsu syaitan, hendaklah kamu sentiasa berada dalam keadaan berwudhu.

14. Merelakan itu bukan menyerah. Merelakan itu menerima hal-hal yang tidak bisa dipaksakan.

15. Dari tetesan air mata kita belajar mengerti dan dari rasa khawatir kita belajar percaya.

16. Baik buruknya kejadian banyak dipengaruhi oleh permainan pikiran. Maka, jangan pernah berpikir buruk.

17. Biarpun sholat beribu ribu rakaat. Haji berpuluh puluh kali. Sedekah berjuta juta rupiah. Tapi, saat kau gores hati ibumu. Surga bukan milikmu.

18. Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

19. Dalam cinta, kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai orang lain. Kamu harus peduli dengan dirimu sendiri sebelum peduli pada orang lain.

20. Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah. Rasa sakit itu kadang indah. Mereka mengajarkan kita bagaimana cara untuk bertahan.

21. Ketika sukses, teman-teman Anda akan melihat siapa Anda, ketika jatuh, maka Anda akan melihat siapa teman-teman Anda.

22. Hanya orang malas dan tidak mau berusaha yang mengatakan bahwa kehidupan tak seindah untaian kata kata bijak motivator.

23. Sebuah kegagalan bukan untuk disesali selama kamu telah melakukannya dengan baik dari kemampuan yang ada.

24. Jika seseorang sedang menunjukan kesombongannya sebenarnya dia sedang menampilkan kelemahannya.

25. Dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta.

26. Untuk setiap menit kemarahan, sesungguhnya kita telah kehilangan 60 detik kebahagiaan yg tak akan pernah kembali lagi.

27. Sesukses apapun kita jangan lupakan akhirat dan orang tua.

28. Masa lalu hanyalah angin lalu yang tak akan mungkin kita perbaiki. Masa lalu hanya bisa kita terima dan pelajari untuk kebaikan di masa depan.

29. Pandanglah sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, maka mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

30. Anda boleh kehilangan apa saja, tapi jangan sampai Anda kehilangan, Iman, Harapan, dan Impian.

31. Kesuksesan yang sesungguhnya tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan dibandingkan dengan dirimu sebelumnya.

32. Cara tercepat merngubah nasib adalah dengan memiliki kemauan dan hasrat untuk mencapai sesuatu.

34. Dimanapun kamu berada saat ini, jangan pernah takut untuk menjadi anti mainstream. Karena dimana ada tujuan baik, maka keberhasilan menghampiri kita meskipun harus melalui bertubi-tubi masalah terlebih dahulu.

35. Hanya pohon dengan buah yang matang dan manislah yang akan sering dilempari oleh orang-orang, maksudnya hanya orang-orang hebatlah yang akan dihujat dan dicaci maki oleh banyak orang.

Bagimana baguskan untuk kata kata emas yang ada diatas tersebut buka semoga bisa menjadi info yang sangat bermanfaat sekali tentunya ini akan menjadi bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan berikan ini info lainnya tentang Kata Kata  Emosi ini.

0 Response to "Kata Kata Emas"

Post a Comment