Kata Kata Frontal Buat Mantan


Kata Kata Frontal Buat Mantan - Ini yang mungkin anda yang mempunyai mantan pacar tetapi dirinya memang sangat menyakitkan sekali saat dimana diri anda diselingkuhi oleh pacar anda sehingga anda harus putus dan menjadi mantan pacar, sehingga hati selalu sakit sekali kalau mantan seperti itu, untuk itu maka kamu bisa sampaikan kata frontal buat mantan ini supaya dirinya tahu kalau anda sangat marah sekali karena kelakuan dirinya sehingga hati anda sakit karena mantan anda untuk itulah maka lihat langsung dibawah ini untuk kata kata frontal buat mantan tersebut.

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi

gausah galau'in mantan lo deh, lo anggap aja mantan lo itu mainan bekas yg harus lo buang ke tempat sampah! hahaha

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sama aja

bangga ya pacaran sama bekas gw? hahaha buat gw mantan itu kaya sampah, ibarat sampah yang lupa dibuang !

Hey Mba Lo Itu Cuma Masa Lalu Gue Jadi Gak Usah Belagu Deh ,Bagi Gue MANTAN itu cuma SAMPAH jadi gue harus relain lo untuk orang lain !

Lo tega ya mainin perasaan gue, ngapain dulu lo nembak dan minta gue jadi pacar lo tapi elonya ga sayang sama gue?!

Sadar dong,hargai orang yg beneran tulus sm lo! Lo malah msih ngarepin dia yg jelas2 cuma nganggep lo sbg KAKAK !

hey mantan ganteng banget sih skrng tpi sayang hati lo tetep busuk dari dulu sampe skrng !

dulu mulut kamu manis bgt sekarang mulut kamu pahit + busuk krna udh milih dia dan putusin aku HAHA

Lebih baik PDKT daripa JADIAN terus putus dalam jangka waktu pendek !

Waktu Kita Masih Jadian Lo Bilang Lo Bakal SETIA sama gue ,tapi nyata nya LO PUTUSIN GUA !!

Sebenarnya Lo Sayang Gak Sih Sama Gue? ,Kalo Emang Lo Sayang Kenapa Lo Putusin Gue!

" Ketika Mantan Menjadi Setan "

Tolol Nya Gua Tuh ,Harus Menunggu Sesuatu Hal Yang Gak Pasti Untuk Balik Sama Lo Lagi !

Berani Mencintai Harus Berani Melupakan Nya !

Dan Ku Berjanji Akan Melepasmu Dengan Senyuman Yang Akan Kau Ingat Dan Kau Kenang Sampai Mati ,Selamanya !

Bahagia itu sederhana ketika lo bisa milikin orang yg lo cintai dan diapun cinta sma lo !

Mikirin Cinta belakangan, mikirin kerja dulu untuk menuju kesuksesan itu yg lebih penting !!

Jangan hanya bisa berjanji kalo nepatinnya aja lo gak mampu !!

Mending Lo Gak Usah Ada Dikehidupan Gue Lagi Deh Kalo Fungsi Lo Cuma Ganggu Hubungan Gue Doang !

Memang sakit melihat org yg kt cintai sedang berbahagia dgn org lain,tp lebih sakit lg kl org yg kt cintai itu tdk bahagia bersama kita #DR

Jgn sepenuhnya syg sm org yg kt syg..Blm tentu dia sepenuh Nya syg sm kitadan jika km terlalu syg maka km juga akan merasa tersakiti!

Lo pernah ada didalam hati gue. Namun itupun cuma sesaat aja!

Bego banget sih jadi gue terlalu banyak berharap buat balik sama lo!

jangan pernah ucapin janji lo,kalo hanya untuk lo ingkar!

Dulu kau berjanji akan sehidup semati ,Itu GOMBAL!

Akan ku hapus semua kenangan yg tlah kita lewati!

meski dirimu bukan milikku namun hatiku ttp untukmu,berjuta pilihan disisiku takkan bisa menggantikanmu

mana janji lo yg always cinta sama gue, yang always syg sm gue Dan always setia sm gue .. Itu Semua Cuma Bacotan Lo Yang Busuk !

Lu sok playgirl gitu biar dikata laku ya mbak? gatau ya semua org pd benci sifat lu! Cowok nganggur aja diembat! anjirr jabs bgt ya lu!

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu karena dirimu bukan jodohku

Tuhan tolong buang rasa cintaku ,jika engkau tidak izinkan aku bersamanya

Lo itu cuma masa lalu!, gaguna bgt gue harus mikirin lo!

gue gak ada maksud buat ngusik lo , mungkin karna gue masih sayang sama lo Dan gue masih belom bisa ngejauh dari lo ! #

Tuhan, jagalah dia untuku . Meskipun dia bukan miliku lagi !

Mungkin lo belom sadar kalo yang terbaik buat lo itu ada didekat lo, yaitu gue

untuk kembali padamu itu adalah harapan tersbesarku ! #DR

aku ingin , mengulang kembali hari saat pertama kali kamu nyatain cinta ke aku !

Meski sakit, tapi aku bahagia ngeliat kamu tersenyum bahagia sama orang yang kamu sayang

Kalo emang kita gak ditakdirkan buat bersama, ijinkan aku mengenang setiap detik cerita kehidupan kita !

Suatu saat lo pasti sadar, gak ada orang lain yang cinta sama lo ngelebihi cinta gue ke lo !!

Gak Usah Sok Perfect Pake Gak Mau Nerima Gue Lagi !!

kalo emang nyatanya lo udah punya pacar bilang aja kali Gak Usah Bilang Gak Punya Jadi Gue Gak Usah Ngarepin Lo Lagi !!

Buat Apa Gue Mengharapkan Lo Lagi ,Kalo Masih Banyak Cowok Diluar Sana Yang Lebih BAIK dari Lo !

Sorry Ya Gue Gak Mau Ngarepin Lo Lagi ,Lo Cuma Masa Lalu Gue Yang GAK ADA ARTINYA !

Giliran masih pacaran baik-baikin, giliran udah jadi mantan ngata ngatain!! Dasar busuk

Sekian dari admin untuk kata kata formantal tersebut dan kamu juga bisa dapatkan disini tentang  Kata Kata Frontal Buat Pacar juga yang sangat seru sekali kata katanya sobat.

0 Response to "Kata Kata Frontal Buat Mantan"

Post a Comment