Kata Kata Film Radit dan Jani


Kata Kata Film Radit dan Jani - Bisa kamu sampaikan langsung dengan menulis di Status FB, SMS,  Status Twitter, Status BBM, Akun Instagram, LINE dan masi banyak yang lainnya sehingga teman, pacar, sahabat, saudara kamu bisa langsung melihat tentang Kata Kata Film Radit dan Jani tersebut sehingga anda akan kebanjiran komentar banyak, untuk itu langsung saja dapatkan disini untuk Kata Kata Film Radit dan Jani tersebut selengkapnya oke.


"Mika, hari ini aku masuk kuliah untuk pertama kalinya. Aku nggak bolos dan aku juga nggak takut.Aku juga nggak kenal siapa pun disini. Tapi aku akan tetap senyum, seperti yang dulu kamu minta."

"Mika itu malaikat aku. Tapi dia pelupa. Dia lupa pake sayap malaikatnya. Sekarang Mika lagi ambil sayapnya di surga."

"Dear Mika di surga. Brace aku akhirnya di lepas. aku bahagia banget. Seharusnya hari ini jadwal yang paling sempurna kalau kamu ada."

"Kita nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup ini. Kadang hidup memang aneh. Seseorang yang meninggal ternyata malah bisa membuat orang yang di tinggalkannya jadi lebih hidup."

"Tulisan-tulisan ini tentang masa paling indah, tentang masa paling sakit, tentang masa paling bahagia. Tulisan ini tentang hidup aku waktu aku sama Mika."

"Kamu tahu Mika? Pertama kali kita ketemu kamu kelihatan bercahaya sekali. Kayak Malaikat. Dan semenjak saat itu aku tahu hidup aku nggak akan pernah sama seperti sebelumnya."

"Siapa bilang kamu cacat? Kamu itu nggak cacat lagi. Kamu beda. Kamu spesial."

"Aku suka Mika kalo dia lagi ketawa. Dia maniiiis sekali. Aku suka Mika kalo dia lagi bicara, bibirnya suka di gigit-gigit. And Sugar the answer is yes. Aku mau jadi pacar kamu Mika."

"Indi, ada atau nggak ada aku. Kamu harus tetap kuat. HARUS!

Bagimana sesuai dengan keinginan anda bukan untuk Kata Kata Film Radit dan Jani yang kami sampaikan diatas semoga bisa menjadi info menarik bagi kalian semua ya yang sudah mampir di blog sederhana ini. Baca yang lainnya disini tentang.

0 Response to "Kata Kata Film Radit dan Jani"

Post a Comment