Kata Kata Happy Anniversary


Kata Kata Happy Anniversary


Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar
Sumber : thoughtcatalog.com
Sayang, kamu tahu sekarang hari apa?
aku pikir kamu nggak pernah lupa akan hari ini.
hari dimana kita memulai kisah yang luar biasa ini..
kisah yang buat aku sangat mengesankan.. terutama buat hidup aku..
Aku pikir kamu juga ngerasain hal yang sama..
aku harap kamu juga mempunyai perasaan yang sama..
Yang, kamu inget nggak waktu kita kenalan? waktu kamu pertama kalinya natap mata aku?
Waktu kamu pegang tangan aku? dan waktu kamu meluk aku lalu kecupan kening yang menghangatkanku? itu terasa sempurna buat aku sayang..
Sayang, semoga dengan banyaknya cerita kita dimasa lalu dapat membuat kita menjadi dewasa..
dapat menjadikan kita pribadi yang lebih kuat. dan dapat membuat hubungan kita menjadi lebih harmonis..
Banyak hal yang sering sekali menggoyangkan hubungan kita, tapi? semua itu kita selesaikan secara bersama yang tentunya tanpa kata "Putus" didalamnya..
Yang, aku sayaaaang banget sama kamu.. semoga di Anniversary kita yang ke 2 tahun ini bisa membuat kita tak berhenti untuk saling mencintai

-----------------------------------

Untuk kamu yang selalu ada dihati..
Sayangku, mungkin hal ini terasa kurang spesial buat kamu..
Tapi, hal inilah yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna..
Yang, hari ini kita ngerayaain 3 tahunan.. kita nggak sadarkan udah selama ini berhubungan?
Tentu kita masing-masing mempunyai kesan tersendiri.. tapi aku harap sih, kamu juga merasakannya juga..
Rasa yang aku berikan buat kamu.. rasa yang akan selalu buat kamu.. selamanya..
Kalau kita sering sekali dihadapkan dengan kebosanan, mungkin perhatianlah yang dapat mengobatinya..
Kalau kita dipersulitkan denga kejenuhan, mungkin kasih sayanglah yang dapat menyembuhkannya..
Masalah demi masalah, tentunya dapat kita jadikan pelajaran berharga.. terutama buat hubungan kita..
Sayangku.. aku pengen banget, menjadikanmu sebagai cinta terakhirku.. aku harap kamu juga begitu..
aku harap ada tempat dihati kamu yang selama ini kamu jaga dengan rapih.. aku harap kamu bakal selalu jaga tempat itu buat aku seorang..
Yang, selamat happy anniversay ke 3 tahun.. semoga aku tetep sayang sama kamu.. aku bakal cinta kamu terus yang.. love you..

-----------------------------------

Hari demi hari kita lalui
Waktu demi waktu kita lewati
Semua itu kita lakuin bersama-sama
Susah senang kita hadapi secara tegar
Walaupun masalah selalu menerpa
Kita masih bisa menjaganya dengan lapang dada
Sayang, terima kasih banyak ya atas waktu dan pengorbanan kamu selama ini.
Bertepatan hubungan kita yang ke 1 tahun, aku pengen hubungan kita jauh lebih baik
Aku pengen hubungan kita jauh lebih dikuatkan dari sebelumnya..
Jika kita mulai renggang, semoga lebih direkatkan..
Jika kita mulai bosan semoga diberikan kasih sayang dan perhatian
Sayang, aku harap dengan banyak hal yang sudah kita lewati secara bersama..
Hal itu bisa mendewasakan kita, bisa melanggengkan hubungan kita, dan pemikiran kita..
Terima kasih sayang, aku akan selalu ada buat kamu.. aku segalanya untukmu.. Loveyu

0 Response to "Kata Kata Happy Anniversary"

Post a Comment