Kata Kata Ibu


Kata Kata Ibu


Baca Juga : Kata Kata Hari Ibu 

Seorang ibu tak pernah sadar jika anaknya bukan lagi kanak-kanak.

Hal yang dapat membuat hati seorang ibu bahagian bukanlah Harta, tapi melainkan Ahlak seorang anak yang mulia

Ibu adalah Wanita terhebat, terkuat, tertulus, tercantik dan tertegar yang pernah aku lihat. I love you mom

Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku

Ingin rasanya aku memeluk Ibu dan berkata aku bangga menjadi anak Ibu

ibu meski berat.. sekali rasanya, tapi kau selalu tersenyum dengan semangatmu

Ibu dalam doaku selalu ada kata ibu aku ingin ibu selalu bahagia

Ibu selaga semua apa yang ibu ajarkan untukku kini bisa aku nikmati hasilnya

waktu wanita menangis tanpa mengeluarkan air mata itu tandanya hatinya tengah menangis

Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

kebesaran hati seorang ibu tidak akan terbalas oleh apapun

ibu jangankan membuat ibu sedih membuat ibu kecewa aku tak ingin bu

ibu harapan terbesarku adalah ingin membahagiakan ibu

Ibu banyak mengajarkanku tentang kasih sayang dan kelembutan

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku

pelukan ibu membuat aku nyaman

doakan selalu ibu dan ayah biar diberikan yg terbaik bagi mereka

kasih sayang ibu gak akan pernah pudar

Terimakasih ibu engkau telah merawatku dari kecil hingga sekarang .

Maafkan aku bu atas setiap tetesan mata yang mengalir dipipimu karna ulahku, betapa durhakanya aku

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih

Ibu banyak mengajarkanku tentang saling peduli, saling mengasihi dan menyayangi dengan tulus

Tulusnya cintamu tak pernah terbalaskan olehku.aku hanya sering membuatmu kecewa.maafkan aku ibu

Seorang anak dapat dengan mudah mengabaikan ibunya, namun hingga kiamat tiba bahkan seorang ibu tidak dapat mengabaikan anaknya.

ibu satu2nya orang yg selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku

Ibu merupakan sosok wanita yang telah mengandung kita selama 9 bulan dan melahirkan kita dengan mempertaruhkan nyawa mereka demi kita.

Ibu merupakan gudang tempat kita menyimpan semua kebahagiaan dan cinta.

Ibu merupakan kata tersejuk yang diucapkan bibir kita. Ibu adalah mata air cinta

Menjadi Ibu yang merawat anaknya, merupakan pekerjaan bergaji sgt tinggi. Bukan gaji uang dan materi, tp pembayarannya adalah cinta suci.

Seorang ibu, walaupun tanpa piagam atau penghargaan apapun, tetap merupakan pahlawan bagi anak-anaknya..

Ibu merupakan cinta abadi, Sebuah cinta yang sangat luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah…

Ibu merupakan sosok Malaikat tanpa sayap yang turun dari surga, love you mom

Cinta yang kau berikan pada anak-anakmu merupakan bekal abadi utk mereka menjalani hidup. Terimakasih ibu

Hargai & sayangilah selagi masih brnafas, krn ibu merupakan surga dunia & akhirat kelak.

Semua yang telah diberikan seorang ibu kepada anaknya pastilah merupakan hal yang terbaik untuk kita

Ibu yang merupakan sosok yang tak tergantikan, kelembutan, ketegasan, kebaikan dan ketabahan.

Ibu merupakan sebutan terindah, karena muncul dari Kata yang sederhana.

Selamat Hari Ibu, sampai kapanpun, aku takkan lupa dengan perjuangan dan airmatamu, Bu

Perjuangan mu begitu berat saat kau melahirkan diriku. Oh IBU

Perjuangan Ibu tdk pernah tercatat dalam kertas tapi akan selalu membekas dalam setiap langkah kehidupan kita.

makasih banyak ibu udh ngerawat aku dari kecill sampe besarr, makasih banyak buat semua pengorbanan&perjuangan ibu

Dari ayah, kamu belajar tentang arti kehidupan dan perjuangan. dan dari ibu, kamu belajar tentang arti pengorbanan, cinta, dan ketulusan

Tiada jiwa tanpa kasih sayang & perjuangan Ibu. Tiada orang suķses tanpa Doa Seorang Ibu.

ibu, terima kasih atas semua perjuangan mu untuk anak*mu ini, terima kasih sudah jadi ibu yang buat anak*mu ini., anak*mu sayang ibu

tidak ada perjuangan yang lebih hebat, selain perjuangan ayah dan ibu, untuk anaknya..

perjuangan seorang ayah yg mencari nafkah utk keluarga tercinta juga pengorbanan seorang ibu utk menjaga & merawat keluarga adlh jasa besar

Aku percaya bahwa malaikat tak bersayap. Aku menamainya IBU. Selamat hari Ibu. You’re the best thing I ever had.

Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu.

ibu, ntah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu

ibu kini kau telah membautku semakin kuat untuk menjalani hidup

Melihat ibu bersedih adalah hal yg sangat menyakitkan bagiku, apalagi alasannya itu karna aku

Ibu banyak mengajarkanku tentang saling peduli, saling mengasihi dan menyayangi dengan tulus

Ibu lah yang selalu mengerti dan menyemangatiku

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

Sayangi Ibu kita, luangkan waktu untuknya saat beliau masih ada, karna kita akan menyesal jika beliau sudah tiada

jika Ibu masih ada disini ingin rasanya aku peluk erat-erat dan mersujud mohon ampun

Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Jangan pernah menyerah. Apalagi untuk keluarga. Selalu ada jalan selama itu berusaha dan berdoa.

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

Begitu besar dosaku padamu, Ibu. Tapi tetap saja Ibu memaafkanku ditengah pedih yang kau alami.

aku tidak ingin melihat ibu bersedih, tetapi pada kenyataannya aku sering membuatmu menangis . maafkan aku , aku sangat menyayangimu bu

sampe kapan pun, ibu tak akan tergantikan di hati ku

ibu selalu terlihat tetap Tegar!! karena selalu menyalimuti kesedihanya dengan senyumnya

0 Response to "Kata Kata Ibu"

Post a Comment