Kata Kata Jatuh Cinta


Kata Kata Jatuh Cinta


Baca Juga : Kata Kata Islami Tentang Cinta

Jangan paksa aku untuk berhenti mencintaimu, karena cinta tak bisa dihentikan seenak jidatmu

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Aku tidak bisa membaca pikiranmu, aku hanya bisa mencintaimu setulus hatiku

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Bagaimana caranya membuat dirimu mengerti, bahwa aku mencintaimu selamanya

Aku punya kekurangan, aku juga punya kelebihan, dan kelebihanku menyayangi kamu dengan sepenuh hati

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku

Aku Mencintaimu Karena aku meyakini didalam hatimu slalu tersimpan kebahagiaan buatku.

Aku memang tidak memiliki apapun didunia ini. Tapi aku yakin, aku lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini

Mencintaimu dalam diam, namun jauh dilubuk hati terdalam, aku yakin diam ini akan menyentuhmu agar sadar. Bahwa yang mencintaimu ada disini

Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu.

Mencintaimu adalah pilihanku senang sedih adalah resikoku karena aku telah memilihmu takkan pernah menyesal tuk tetap mencintaimu

Betapa ku pasrahkan hatiku, betapa aku mencintaimu. Tapi apa yang kau beri untukku ? Kau tukar semua dengan luka & kesakitanku.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya

Saat aku mulai mencintaimu, saat itulah aku mulai belajar mencintai diriku sendiri

Aku mencintaimu kerana agama yang ada padamu, jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Dari jauh aku mendo’akanmu, do’a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

Jika aku mencintaimu dalam keterbatasan cintaku. Masi maukah engkau bertahan menerimanya?

aku mencintaimu. bukan dasar kamu sebelumnya, tapi karna kamu yang sekarang aku kenal

aku ingin mencintaimu dengan sederhana. seperti hujan, yang menghapus langkah kepergian.

ceritakan pada semua orang bahwa aku lah yg tulus mencintaimu dengan singkat dan berkesan

aku mempercayai cintamu, dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu.

Maka biarlah aku mencintaimu saja, selagi bisa. Sebelum kelak kau menyerah pada takdir yang tak memihak kita.

maaf aku mencintaimu sedalam ini. hingga aku lupa bagaimana caranya untuk keluar.

Mungkin aku tak pantas untuk dirimu, Tapi aku yakin bahwa aku mencintaimu karena Allah.

Cemburu karena sayang, khawatir karena takut kehilangan. Semua boleh dilakukan, asal jangan berlebihan.

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri

Aku ingin mencintaimu, sampai lupa cara untuk melepaskanmu.

Aku tak memiliki satupun alasan yang tepat untukku berhenti mencintaimu, selain kematian menjemput

Carilah pasangan yang berkata (Aku membutukanmu karena aku mencintaimu) bukan yang berkata (Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu).

Andai kata mencintaimu adalah sebuah kesalahan. Maka ini adalah kesalahan terindah yang pernah aku lakukan.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Biarkan aku mencintaimu dalam diam, memelukmu lewat doa, dan menjagamu lewat tangan Tuhan

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya.

Aku yang terlalu bersemangat mencintaimu hingga pada akhirnya aku sadar kamu membalasnya tidak sepenuhnya untuk ku.

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Aku menjauh bukan karena berhenti mencintaimu, tapi karena aku harus melindungi diri dari luka.

Tuhan jagakan dia. Dia kekasihku, kan tetap milikku. Aku sungguh mencintai.Sungguh menyayangi setulus hatiku

Jangan mudah untuk berkata PUTUS bila kamu menyayangi seseorang, atau kamu akan benar-benar menyesalinya

Ya Allah, Aku benar-benar menyayangi dia, Mencintai dia Kau peliharalah dia Kau jagalah dia Kau berilah yang terbaik dalam hidupnya

Tuhan, Aku tau aku tidak sempurna. Tapi ajari aku untuk menyayangi dengan sempurna orang-orang yang menyayangi aku

0 Response to "Kata Kata Jatuh Cinta"

Post a Comment