Kata Kata Kangen Pacar


Kata Kata Kangen Pacar



Baca Juga : Kata Kata Manis Buat Pacar dan Kata Kata Lucu Tuk Pacar

Kangen masa masa dimana aku masih bisa tersenyum bebas tanpa menahan rasa perih akibat kekecewaan yg kamu buat

Kadang, yang udah 'berhasil' move on-pun masih ada rasa kangen. Masih suka keinget walaupun cuma sedikit.

Selamat malam aja buat kamu yg disana,yg sering bikin aku kangen banget,gregetan banget,badmood banget,cinta banget, Anything about you

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan

Sekuat-kuatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sekuat-kuatnya kamu nyuekin aku, pasti kangen juga

aku kangen kamu,aku sayang kamu , aku cinta kamu dan hanya kata2 itu lah buat kamu seorang

Kadang kalo aku jauh dari kamu, pasti aku selalu kangen kamu.. Tapi kalo lagi deket selalu di kecewain kamu

Nanti bakalan ada saatnya kamu yang kangen, mati-matian nunggu kabar dari aku, dan aku yang sibuk mengabaikanmu.

Kangen aku semakin dalam, dan sekarang aku pengen cepet-cepet ketemu kamu, biar kangen aku rada lega'an.

aku kangen kamu yg dulu..sama seperti waktu kita pertama2 jadian..yg ada hanya bahagia diantara kita

kangen dibikin bahagia sama kamu, kangen ketawa bareng kamu, kangen liat kamu senyum karena aku. kangen kangen kangen.

Terkadang, untuk mengatasi perasaan kangen yang tidak bisa diluapkan atau dikatakan adalah menahan perasaan kangen itu.

hingga malam ini, kau masih memenuhi langit kepala. resah menggebu oleh perasaan yang sulit diatur. aku kangen kamu.

Kangen, tapi kamunya udah berubah. Perhatian, tapi kamunya udah gak ada perasaan. Sakit banget, ya

Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menikmati perasaan kangen. Ada yang berbagi ada yang menyimpan sendiri

 Kadang, untuk mengatasi perasaan kangen yang tak bisa diluapkan atau dikatakan adalah menahan perasaan kangen itu

Perasaan yang paling gak enak itu adalah capek, kangen, bingung sama perasaan sendiri. Mau nangis tapi susah.

perasaan ini nggak pernah bohong, kalo aku emang bener bener lagi kangen sama kamu

Sebenernya, gue kangen. Gue hanya tidak terlalu pintar untuk menunjukan perasaan kangen gue

cemburu, takut kehilangan, terluka, gombalan, dan kangen adalah perasaan yang selalu meliputi cinta

Terkadang cewe punya perasaan tapi hanya bisa dipendam, terkadang juga walaupun kangen tapi cuma bisa diem.

Perasaan galau , gelisah , khawatir , takut kehilangan , kangen menjadi satu di malam ini

Kangen kamu, tapi aku cuma bisa nunggu. Iya, nunggu kamu peka sama perasaan aku ini

Bukan pacaran nama nya kalo perasaan ngga pernah terluka, bukan pacar nama nya kalo hati nya ngga pernah kangen dan cemburu

sampai detik ini perasaan ku ke kamu itu cuma kangen , kangen , kangen , dan kangen

Jujur, Aku gak bisa bohongin perasaan ku sendiri :''( aku disini kangen kamu.

Mau bilang kangen ke kamu, mau bilang sayang ke kamu. Ga yakin kamu bakal respon perasaan aku.

Aku kangen kamu yg dulu selalu ada untukku. Bukan kamu yg sekarang

jujur aku masih suka kangen kamu. Tapi aku sadar kita nggak mungkin balikan. Makanya aku cuma mau bilang I miss u

Ketika kamu merasa berkekurangan, lihatlah ke bawah. Ketika kamu mulai sombong, lihatlah ke atas. Ketika kamu kangen, lihatlah ke aku.

Cewek yang ngomong "Terserah kamu!" dan tiba-tiba ngambek sebenernya punya perasaan sayang dan kangen yang besar.

Kangen itu adalah suatu ungkapan perasaan sayang yang tersembunyi. Iya bener

seperti ada yang mengharuskan, perasaan kangen ini betah berlama lama dalam dada

perasaan ngga bisa dibohongin. bilangnya ish udah lupa, udah ngga peduli. tapi diem-diem masih kangen, masih mikirin

Kangen, kesel, sayang semuanya campur aduk jadi satu, itu perasaan aku sesungguhnya untuk kamu.

perasaan kangen yang tak kesampaian itu nyesek, apalagi saat kita kangen malah dicuekin.

sering banget bohongin perasaan sendiri. bilangnya ngga kangen padahal kangen banget

Kangen kamu, tapi aku cuma bisa nunggu. Iya, nunggu kamu peka sama perasaan aku ini

Andai kamu bisa ngertiin perasaan ini,aku kangen sama kamu,semua tentangmu.meskipun banyak juga luka yang tercipta

Kangen dan cuma hanya memendamnya, berharap seseorang disana peka akan perasaan ini.

ketika perasaan dari diri sendiri yg jelas lebih dari sebuah kata 'kangen' itu gak berguna buat orang yg bebal kaya gue.

Kangennya cewek emang ngga diucapin dimulutnya tapi dia pengen tau apa cowoknya peka sama perasaan dia kalo sebenernya dia lagi kangen.

Kangen ketika kita bisa bercanda berketawa bersuka ria bersama tanpa di hadirnya rasa sedih dan ketika mendengar curhatan saat hujan

Kadang aku hanya bisa memendam rasa kangen ini, karena takut menganggumu.

Kangen ! Rasa ini yg lagi aku rasain sekarang Dan utk selamanya. Dan itu hanya utk kamu. Aku ingin kamu merasakan apa yg aku rasakan

Masih banyak urusan yang mendesak untuk dituntaskan, daripada hanya berkutat oleh rasa kangen.

Jika kangen tak berbalas, aku hanya bisa memendam rasa ini sendirian dalam gelap

Namanya juga sayang. Ada rasa; Takut, khawatir, cemburu, gelisah, kangen. Ya wajarin aja, intinya aku sayang kamu.

buat nahan kangen ke kamu aja udah berat, apalagi buat nahan rasa sakit pas kamu ninggalin aku karna dia

Aku kangen perhatian kamu, aku kangen dengar suara kamu, kangen canda tawamu !! Aku kangen kamu yang dulu

0 Response to "Kata Kata Kangen Pacar"

Post a Comment