Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri


Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri


Baca Juga : Kata Kata Gaul Terbaru dan Kata Kata Frontal Cinta

Semoga Tuhan senantiasa memberiku kesehatan

Semoga Tuhan memberikanku umur yang panjang

Semoga Tuhan masih memberiku kesempatan untuk meraih cita cita

Semoga Tuhan masih memberiku kesempatan untuk membahagiakan orang disekitarku

Semoga Tuhan segera mempertemukan jodohku, jodoh yang terbaik menurut versi-NYA

Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin berguna bagi orang di sekitarku

Saya harus tetap semangat dalam menjalani hidup, tepat di hari ini usia saya sudah tak muda lagi, maka saya harus semakin gigih dalam meraih cita-cita.

19 tahun berlalu, aku tetap harus semangat meraih cita dan asa supaya aku bisa hidup sejahtera di masa depan.

Tetaplah berjuang dan jangan pernah lelah. Meski kini umurku semakin lama semakin bertambah, tetapi semangatku haruslah semakin membahana agar hidupku semakin berwarna.

Di umurku yang tak muda lagi, aku tetaplah harus semangat meraih mimpiku supaya masa depanku semakin cerah nantinya.

0 Response to "Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri"

Post a Comment